Selasa, 02 Februari 2010

sil

Modem
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Halaman ini dianggap memenuhi kriteria penghapusan halaman karena tidak dirapikan. Untuk kriteria penghapusan, lihat KPC.
Jika tidak dirapikan, artikel ini akan dihapus pada 10 Februari 2010.NA
[ Tampilkan ]
Jika halaman ini dirasa tidak memenuhi kriteria penghapusan, atau jika Anda mau untuk memperbaikinya, mohon hapus peringatan ini, namun jika Anda yang membuat halaman ini, jangan menghapus peringatan ini. Jika Anda membuat halaman ini dan tidak setuju jika halaman ini dihapus, tambahkan:

{{tunggu dulu}}

tepat di bawah peringatan ini, lalu jelaskan mengapa Anda berpikir bahwa halaman ini tidak selayaknya dihapus di halaman pembicaraannya. Ini akan memberitahukan para administrator untuk memberi Anda waktu menulis penjelasan Anda.

Administrator: jangan lupa memeriksa pranala, riwayat (terakhir), dan lognya sebelum menghapus. Juga luangkan waktu untuk memeriksa lewat Google.

Tolong pertimbangkan untuk menambahkan templat:
{{subst:nn-warn-reason|Modem|header=1|tidak dirapikan}} ~~~~
pada halaman pembicaraan sang pembuat halaman.

Modem eksternal 28.8kbps serial-port modem dari Motorola

Modem berasal dari singkatan MOdulator DEModulator. Modulator merupakan bagian yang mengubah sinyal informasi kedalam sinyal pembawa (Carrier) dan siap untuk dikirimkan, sedangkan Demodulator adalah bagian yang memisahkan sinyal informasi (yang berisi data atau pesan) dari sinyal pembawa (carrier) yang diterima sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik. Modem merupakan penggabungan kedua-duanya, artinya modem adalah alat komunikasi dua arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar